Ebook 8 Wajah Konsumen Kelas Menengah store

Halaman Pemesanan Ebook 8 Wajah Konsumen Kelas Menengah

Transaksi Aman
satisfaction_id
Ebook 8 Wajah Konsumen Kelas Menengah
ebook mengenai pasar kelas menengah Indonesia hasil kajian lembaga think tank kami: Middle Class Institute (MCI). Sesuai judulnya, buku ini membahas 8 sosok konsumen kelas menengah Indonesia yaitu: Expert, Climber, Aspirator, Performer, Trendsetter, Follower, Settler, dan Flow–er. Secara mendalam buku ini membahas nilai-nilai dan perilaku dari 8 sosok konsumen kelas menengah.
Yang Anda Dapatkan:
55 Halaman
Bahasa Indonesia
The Performer
The Aspirator
The Climber
The Expert
The Follower
The Trendsetter
The Flow-er
The Settler
Indonesian Middle Class Consumer Profile
Data Penerima:
Metode Pembayaran:
RINCIAN PESANAN:
-
-
Diskon
Total
-