Ebook Evangelist Marketing store

Checkout Page Ebook Evangelist Marketing

Transaksi Aman
satisfaction_id
Ebook Evangelist Marketing
Evangelist marketing adalah pendekatan marketing yang tujuannya membentuk konsumen fanatik layaknya "pengikut sekte yaitu konsumen yang selalu mengirim "kabar baik" ke konsumen yg lain. dan siap sedia membela brand sampai titik darah penghabisan. Ada 3 pilar pembentukan customer evangelist, yaitu delight product, word of mouth + word of mouse, cult-like community.

Kemudian, bagaimana membangun konsumen fanatik melalui content ("story"), conversations (word-of-mouth) dan engagements (community activation) sehingga tercipta crazy viral?

Yang Anda Dapatkan:
Bahasa Indonesia
97 Halaman
Part 1: Introduction
Part 2: The 11 Manifesto to Create Cult-Like Fans
Part 3: The 6 Principles of Creating Customer Evangelist
Part 4: The 7 Golden Rules of Cult Branding
Part 5: The Evangelist Marketing Handbook
Part 6: Case Study: Evangelist Marketing “BTS x ARMY”
Data Penerima:
Metode Pembayaran:
RINCIAN PESANAN:
-
-
Diskon
Total
-
GUNAKAN KODE KUPON:
This coupon does not exist.