Ebook Marketing to the Middle Class Moslem store

Halama Pemesanan Ebook Marketing to the Middle Class Moslem

Transaksi Aman
satisfaction_id
Ebook Marketing to the Middle Class Moslem
Buku pertama di Indonesia yang meneliti dan mengupas revolusi pasar muslim yang memicu maraknya beragam industri baru seperti hijab, kosmetik halal, bank syariah, properti syariah, hingga lazis dan wakaf.

Buku ini mengusulkan empat segmen pasar muslim di Indonesia yaitu: Apathist, Rationalist, Conformist, dan Universalist yang kemudian menjadi standar segmentasi muslim di Indonesia.
Yang Anda Dapatkan:
Bahasa Indonesia
70 Halaman
Revolusi Hijab: “Makin Modern, Trendy & Techy”
Umrah: “ Antara Wisata Religi & Liburan”
Makanan Halal: “Pasar yang Kian Ranum”
Kosmetik Halal: “The Wardah Effect”
Bank Syariah: “Pasar yang Masih Terus Menggeliat”
Asuransi dan Investasi Syariah: “Mewujudkan Mimpi Kebebasan Finansial”
Hotel Syariah: “Dimaui Kaum Ibu-Ibu”
Data Penerima:
Metode Pembayaran:
RINCIAN PESANAN:
-
-
Diskon
Total
-